Akom Bilang Sejak Munaslub Sampai Kini Golkar Memprihatinkan

Jakarta, liputan.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Ade Komarudin menyatakan prihatin dengan kondisi Partai Golkar akhir-akhir ini.

Rasa keprihatinan tersebut diungkap Ade di sela-sela acara Renungan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia Ke-72, yang gelar Soksi, di Jalan Mendawai, Jakarta Selatan, Rabu, (16/8/2017) malam.

“Usai Musyawarah Luar Biasa di Bali hingga akhir-akhir ini kondisi Partai Golkar sangat memprihatinkan karena ada intervensi kelompok-kelompok tertentu untuk kepentingan sendiri. Bahkan hingga kini keprihatinan itu telah disempurnakan,” kata Ade.

Untuk itu, dengan adanya malam renungan SOKSI dan HUT RI Ke-72 tahun, Akom sapaan Ade Komarudin meminta semua kader Golkar di seluruh Indonesia memanfaatkan momentum ini untuk berdoa dan bersatu guna memperbaiki Golkar kembali pada jalur yang benar.

Golkar lanjut Akom, punya peranan dan pengalaman membangun negeri ini. Untuk itu bekas Ketua DPR RI ini berharap kepada semua pihak jangan menuding dan memperuncing konflik yang ada.

“Saya ingin semua duduk dingin. Tentu kita sekarang mencari jalan keluar. Golkar adalah aset bangsa yang penting. Kami hanya perlu memperbaiki Golkar ini untuk kepentingan bangsa,” imbuhnya.

Komentar