Fahri Hamzah Ajak Pimpinan KPK Debat, “Saya Bisa Cukur Pemikirannya Tentang Korupsi”

Jakarta, liputan.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melontarkan tantangannya untuk berdebat dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi mengenai berbagai isu korupsi dan strategi penanganannya agar bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Untuk promotor debat ini, wakil rakyat dari daerah pemilihan Nusantara Tenggara Barat itu sangat berharap Koordinatoriat Wartawan Parlemen bisa menjembataninya.

“Kalau pressroom bisa undang lima pimpinan KPK ke sini, saya sendiri siap bedebat dengan mereka. Ayo, bisa gak undang mereka ke sini untuk berdebat?,” tanya Fahri kepada pengurus pressroom, di Media Center DPR, Senayan Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Kalau debat ini bisa diwujudkan, Fahri menyatakan berani sendirian menghadapi lima pimpinan lembaga antirasuah itu. “Saya bisa cukur pemikirannya tentang korupsi itu,” tegas Fahri.

Selain itu, Fahri juga memperlihatkan wajah geramnya karena begitu sistematis dan massifnya berbagai gerakkan yang dibangun bahwa kalau sudah jadi pimpinan KPK langsung jadi Malaikat.

“Enak saja, kalau sudah jadi pimpinan KPK langsung jadi malaikat. Sebelum di KPK mereka itu di mana?,” tanya Fahri.

Bahkan, Fahri juga mengeluarkan tantangan kalau debat tentang korupsi belum cukup memadai, ditambah saja dengan masalah moral yang selama ini juga disinggung-singgung oleh KPK.

“Kalau aspek moral yang dijadikan alat ukur, saya juga mau. Ayo kita sekalian buka-bukaan soal moral,” pungkasnya.

Komentar