Sudah 99 persen Gerindra Usung Achmad Djuned Calon Wakil Bupati Banyumas

Banyumas, Liputan.co.id – Partai Gerindra memastikan mengusung mantan Sekretaris Jenderal DPR RI, Achmad Djuned sebagai calon Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Banyuwangi tahun 2018.

Kepastian tersebut dinyatakan politikus Partai Gerindra, Novita Wijayanti dalam acara Silaturahmi Pimpinan DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen, di Banyumas – Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017).

“Gerindra sudah 99 persen memastikan Pak Achmad Djuned diusung menjadi calon Wakil Bupati Banyuwangi. Satu persennya lagi kehendak Allah,” kata Novita.

Salah satu alasan objektif mengusung Djuned kata Anggota Komisi V DPR RI ini, karena jam terbangnya di birokrasi sudah lebih dari cukup. “Pengalaman kepamongan ini sangat penting untuk membangun Kabupaten Banyumas,” tegasnya.

Di samping itu lanjutnya, Djuned sangat dekat dan dikenal oleh masyarakat Banyuwangi karena memang berasal dari daerah ini dan sukses meniti karir dari bawah hingga menjadi orang pertama di kesektariatan-jenderal DPR RI.

“Partai Gerindra sudah oke dengan Pak Djuned. Tinggal PAN yang belum oke,” imbuhnya, sembari melirik kepada politikus senior PAN, Taufik Kurniawan yang duduk di sebelah kanannya.

Komentar