Florentino Perez Izinkan Ronaldo Gabung MU

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak akan menahan-nahan jika Manchester United ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo. Pintu keluar Santiago Bernabeu terbuka lebar untuk kapten Timnas Portugal itu.

Dikutip dari Don Balon, meski Ronaldo sudah berkontribusi besar atas prstasi hebat Real Madrid sejauh ini, namun Perez memberikan kebebasan kepada CR7 jika memang ingin pergi.

Pemain 33 tahun itu membantu Real Madrid memenangkan trofi ketiga Liga Champions musim lalu.

Dan kini perhatian tertuju ke rumor transfer Ronaldo yang kabarnya akan hengkang, menyusul pengunduran diri Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan perekrutan kembali Ronaldo sejak ia meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Namun, diyakini Madrid tidak akan melepas Ronaldo dengan harga murah.

Bahkan dalam artikel tersebut diklaim bahwa Los Blancos baru bersedia melepas Ronaldo ke Old Trafford jika MU bersedia membayar 175 juta poundsterling atau sekitar Rp3,3 triliun.

Manchester United memang tengah berupaya menambah amunisi pada jendela transfer musim panas ini. Tim besutan Jose Mourinho itu akan membangun skuat yang lebih solid untuk memenangkan gelar musim depan.

(fjr)

Komentar