Istri Prajurit TNI Ikut Lomba Fashion Show “Gebyar Karya Pertiwi”

Jakarta, liputan.co.id – Para istri prajurit TNI dari Mabes TNI, turut serta memeriahkan “Gebyar Karya Pertiwi” dengan mengikuti Lomba Fashion Show yang digelar di Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Lomba Fashion Show disaksikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono, Ketum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adji dan Ketum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna.

Dalam Lomba Fashion Show tersebut, para istri Prajurit TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini menampilkan Busana Etnik Indonesia.

Begitu berada di atas panggung untuk cat walk, tak ubahnya seorang model para istri Prajurit TNI langsung berlenggak-lenggok berjalan dengan mengenakan pakaian bernuansa adat daerah mulai dari Aceh sampai Papua.

Para penonton yang didominasi Ibu-ibu merasa terhibur dan memukau dengan penampilan para istri Prajurit TNI yang tampil di atas panggung.

Lomba Fashion Show Gebyar Karya Pertiwi dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018, dimeriahkan pula oleh Ibu-ibu Pengurus Daerah Dharma Pertiwi dari seluruh Indonesia.

Gebyar Karya Pertiwi 2018, dengan tema “Menuju Wirausaha Mandiri Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga”, diprakarsai oleh Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6 s.d 8 September 2018, dan ditutup oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Komentar