Menpora Bersama Istrinya Shobibah Rohmah Hadiri Pernikahan Pewushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

Jakarta – Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah hari Minggu (9/12) malam menghadiri resepsi pernikahan pasangan pewushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman,

Menpora hadir tepat pukul 19.00 WIB dan langsung disambut panitia berdiri di bagian kiri dan kanan pelataran resepsi pernikahan bersama Ketua PB Wushu Indonesia Erlangga Hartato. Hualefi tampil serasi dengan blazer berwarna cokelat muda dan dipadu dengan dasi kupu-kupu dan celana berwarna hitam.

Sementara, Lindswell tampak anggun dengan gaun berwarna putih dengan hijab berwarna senada. Lindswell dan Hulaefi melempar senyum kebahagiannya saat menuju bangku pengantin di atas panggung pelataran. Menpora bersama istri menyalami pengantin berada di pelaminan dan memberikan selamat kepada mempelai dan sekaligus berpamitan.

“Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT.(dok)

Komentar