oleh

Tira-Persikabo Gaet Eks Pemain Genoa

JAKARTA – Salah satu klub peserta Liga 1 Indonesia, Tira-Persikabo secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah mengontrak pemain asing asal Kamerun, Louise Essengue Eloumou.

Pemain yang akrab disapa Parfait ini melengkapi empat pemain asing 3+1 (3 pemain asing non-Asia dan 1 pemain asing Asia) untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Selain Parfait, Tira-Persikabo sebelumnya sudah mengontrak Ciro Alves, Loris Arnaud, dan Kursheed Beknazarov.

Melihat rekam jejaknya, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini syarat dengan pengalaman. Bahkan, ia pernah merumput bersama sejumlah klub Liga Italia seperti seperti Genoa, Crotone, dan Cesena.

Pemain yang pernah membela Timnas Kamerun U-20 ini terakhir bermain di klub kasta tertinggi Makedonia, Sileks Kratovo. Bersama klub tersebut, Parfait yang kini berusia 28 tahun mampu mengemas 3 gol dalam 16 pertandingan.

Diharapkan, pemain yang pernah mengecap prestasi di Liga Swiss bersama Chiasso dengan meraih gelar juara Piala Liga dua kali secara beruntun di musim 2016/17 dan 2107-18 itu mampu menambah kekuatan di lini tengah klub yang kini ditangani oleh Rahmad Darmawan tersebut. (fha)

Komentar

Loading...