Hubungkan Para Pengguna dan Penyedia Konten di Dunia, Huawei Mobile Services Lakukan Ini

NEW DELHI – Huawei Mobile Services tampil di atas panggung Global Connects India Conference bersama para penyedia konten dan memaparkan sejumlah pemikiran yang baik untuk menjembatani kalangan pengguna Huawei dan ponsel pintar Honor di India dengan berbagai penyedia konten di seluruh dunia. Mengawali koneksi global lewat peluncuran acara ini, Global Connects India, ajang terkemuka di Tiongkok dan India tersebut mengulas berbagai peluang bagi pemain lokal dan global untuk berekspansi ke sejumlah industri seperti hiburan daring (online entertainment), keuangan internet, e-commerce lintasnegara, peluncuran game, life service serta pendidikan daring.

Huawei Mobile Services memberikan paparan dalam Global Connects India Conference, ajang terkemuka bagi industri internet di Tiongkok dan India

Hidup di era yang sepenuhnya tersambung dengan internet, Huawei Mobile Services terus berkembang demi menghadirkan pengalaman pengguna yang terbaik, memenuhi komitmen untuk menjembatani dunia. Sejalan dengan prediksi yang menyatakan India segera melampaui Tiongkok sebagai negara terpadat di dunia, tak mengherankan jika konsumsi internet di India juga tergolong tinggi, yakni terdapat hampir 500 juta pengguna internet di negara tersebut.

Sejumlah fakta menarik tentang Paparan Huawei Mobile Services

Platform distribusi aplikasi resmi dari Huawei, Huawei AppGallery mencatatkan 120 miliar unduhan dengan 270 juta pengguna aktif bulanan, dan memiliki 560.000 pengembang di seluruh dunia pada 2018. Dengan jumlah pengguna dan konten yang besar pada platform ini, para pengguna bisa dengan mudah menemukan konten untuk memperkaya kehidupan digital mereka. Di samping itu, para pengguna bisa mengambil manfaat dari gift centre di Huawei AppGallery yang menyajikan berbagai hadiah, diskon dan keistimewaan VIP. Huawei memberikan solusi terpadu bagi kalangan pengembang, dengan jumlah pengguna yang masif. Para pengembang aplikasi di dunia bisa dengan mudah memanfaatkan jutaan pengguna ketika mendistribusikan konten-konten digital.

Huawei juga menawarkan solusi promosi Aplikasi lewat preloading pada seluruh ponsel Huawei dan Honor terbaru. Para pengembang Aplikasi juga bisa memilih untuk menampilkan aplikasi mereka di OOBE, Top Apps Folder, AppGallery. Solusi ini memberikan keunggulan bagi pihak pengembang aplikasi dari para pesaingnya di segmen pasar yang sama, mengingat penjualan ponsel pintar yang berjumlah besar setiap tahunnya. Seperti yang dilaporkan, Huawei menjual lebih dari 200 juta unit ponsel pinter pada 2018, dan mengalami kenaikan tahunan (year on year) 35%.

Huawei Mobile Services juga menyediakan layanan periklanan berjenis Cost per Download bagi para pengembang aplikasi. Para pengiklan hanya dikenakan biaya saat para pengguna Huawei dan Honor mengunduh aplikasi yang diiklankan. Menurut statistik tersebut, para pengiklan bisa memperoleh tingkat konversi pengguna sebesar 20%, lebih besar dari standar industri. Sejumlah aplikasi yang diiklankan akan tampil di Essential App, Featured Page, Top search, serta hasil pencarian dan rekomendasi pada Huawei AppGallery.

Kesimpulan dari Paparan

Huawei Mobile Services menawarkan Solusi Terpadu, baik bagi para pengguna dan pengembang aplikasi lewat platform distribusi konten digital yang baik dan andal. Sejalan dengan kian ketatnya persaingan di pasar digital, Huawei AppGallery bisa menjadi solusi terbaik dalam memenuhi tujuan akhir dari para pengembang aplikasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Huawei Mobile Services, para pengembang aplikasi dapat mengunjungi https://developer.Huawei.com/consumer/en/doc atau menghubungi asiahmsbd@Huawei.com.

Tentang Huawei Mobile Services:

Huawei Mobile Services ialah bagian dari Huawei Mobile yang ingin menyediakan ekosistem ponsel pintar secara lengkap bagi para pengguna ponsel Huawei dan Honor. Para pengguna kami bisa menikmati berbagai layanan resmi seperti Mobile Cloud, AppGallery, Video, Themes, ScreenMagazine dan lain-lain, hadir bersamaan dengan EMUI. Huawei Mobile Services menjangkau 500 juta pengguna di lebih dari 170 negara, melayani pengalaman hidup yang canggih, premium dan terbaik demi kepentingan setiap pengguna. Seiring dengan kehadiran era kehidupan yang sepenuhnya tersambung dengan internet, kami terus berkembang demi menghadirkan pengalaman pengguna yang terbaik serta memenuhi komitmen untuk menjembatani dunia.

Komentar