Skuat Garuda Bertekad Raih Poin di UEA

Pemain belakang Tim Nasional Indonesia, Hansamu Yama menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras melawan Uni Emirat Arab (UEA) demi meraih. Hal tersebut dikatakannya jelang laga Indonesia melawan UEA pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10) malam.

Pada dua laga sebelumnya anak asuh pelatih Simon McMenemy harus mengakui keunggula tim lawan, yakni dari Malaysia 3-2, dan Thailand 3-0. Maka dari itu, kemenangan jadi target yang harus didapatkan timnas Indonesia pada lawatan ke markas UEA. Langkah ini dilakukan agar menjaga asa skuat Garuda lolos babak selanjutnya.

“Ini laga tandang pertama kami yang tentunya tidak mudah. Namun UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan. Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini,” kata Hansamu.

“Ada perbedaan waktu, namun kami juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini. Semoga besok kami mendapatkan poin,” tambah pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.

Selain itu, Hansamu menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan UEA. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

“Semua strategi melawan UEA sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia,” jelasnya. (pssi)