oleh

Selain Kasus Moge, Eks Dirut Garuda Juga Diisukan Selingkuh Sama Pramugari

Jakarta – Setelah dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena menyelundupkan motor gede (Moge) Harley Davision dan sepeda Brompton lewat pesawat, eks Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia Ari Askhara kini ditimpa isu perselingkuhan.

Ari Askhara diisukan terlibat hubungan gelap alias selingkuh dengan salah satu pramugari pesawat Garuda yang disinyalir berinisial PNR. Kabar perselingkuhan ini ramai dibicarakan oleh publik (netizen) lewat media sosial.

Namun, kabar perselingkuhan Ari Askhara dengan salah satu awak pramugari ini dibantah oleh Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IAKGI) Zaenal Muttaqin.

Menurut Zaenal Muttaqin, tidak ada hubungan gelap atau perselingkuhan antara Ari Askhara dengan awak pramugari. Yang ada hanyalah hubungan pertemanan dengan koleganya.

Diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir mencopot Ari Askhara dari jabatan Dirut Garuda Indinesia per 5 Desember 2019 kemarin.

“Dengan itu saya akan memberhentikan saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik akan ada prosesur lainnya,” ujar dia ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12). (rth)

Loading...