Terima Komisi VIII, Menag Apresiasi Kerjasama yang Telah Terjalin

Jakarta – Menteri Agama Fachrul Razi menerima kunjungan Anggota Komisi VIII dari Fraksi PDIP, di ruang kerja Menteri Agama, Selasa (04/02). Menteri Agama menyambut baik kehadiran para anggota fraksi yang dipimpin Ina Amania ini.

“Saya menyampaikan apresiasi atas tugas yang telah dijalankan Komisi VIII DPR RI dan berterima kasih atas perhatiannya selama ini,” ujar Menag Fachrul.

Sementara Ina Amania, yang hadir bersama Selly Andriany Gantina dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VIII, dan Arwan M. Aras dari Dapil Sulbar menyampaikan, kunjungan yang dilakukan dalam rangka mengumpulkan informasi dari Kementerian Agama sebagai mitra kerja Komisi VIII DPR.

“Kunjungan kami ke Menteri Agama untuk menyampaikan hasil kunjungan masa reses di daerah pemilihan,” tutur Ina yang berasal dari fraksi PDIP Dapil Jatim VII.

Turut hadir mendampingi Menag, Sekretaris Jenderal Kemenag M. Nur Kholis Setiawan dan Staf Khusus Menteri Agama Ubaidillah.

Ina dan kawan-kawan  berharap, ke depan kerjasama antara Kemenag dan DPR dapat berjalan lebih baik lagi. “Kami tidak berharap lebih, hanya saja kami mengharapkan agar dalam rangka kami menjalankan tugas mengumpulkan bahan bahan tidak terhambat dan diperhatikan. Jangan tugas kami dianggap sebelah mata,” tandas Ina.

Hal serupa juga disampaikan Selly yang berharap bantuan buku buku keagamaan. “kami ingin merangkum seluruh umat beragama dalam rangka kerukunan umat. Meskipun saya muslim, tapi karena tugas saya di Komisi VIII, saya juga harus merangkum agama lainnya,” tutur Selly. (kemenag)