Reckitt Benckiser Indonesia Bantu Multivitamin Penanganan COVID-19

JAKARTA – Multivitamin merupakan salah satu komponen untuk menjaga stamina tubuh manusia menghadapi serangan virus. Reckitt Benckiser Indonesia (RBI) menyumbang bantuan logistik tersebut untuk penanganan COVID-19.

Bantuan yang diterima oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (GTPPC19) akan didistribusikan kepada masyarakat dan instansi yang berhadapan dengan penyebaran virus SARS-CoV-2. Direktur Optimasi Jaringan dan Peralatan BNPB Ibnu Asur menerima secara simbolis bantuan RBI di Graha BNPB, Jakarta, pada Kamis (4/6).

Direktur Program Corporate Social Rensponsiblity RBI dr. Helena Rahayu menyerahkan secara simbolis bantuan senilai lebih dari Rp1,7 milyar. Bantuan RBI berupa multivitamin sejumlah 11.500 boks dan sabun antiseptik dan batang sejumlah 20 karton.

BNPB menyampaikan terima kasih atas bantuan Reckitt Benckiser Indonesia, yang digunakan dalam percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia. BNPB aktif mengajak berbagai pihak dalam penanggulangan bencana, khususnya saat ini dalam penanganan pandemi.(bnpb)

Komentar