oleh

Train to Busan Kembali?

Untuk Anda pecinta movie horror action, pasti Anda sudah menonton salah satu movie yang sempat booming ini. Ya, Train to Busan. Movie ini bercerita tentang wabah zombie yang melanda sebagian besar daratan Korea Selatan dan menghancurkan Korea. Namun di sini kita tidak akan membahas Train to Busan, namun film lanjutan dari Train to Busan yaitu, Peninsula. Jika Anda belum menonton Train to Busan mungkin Anda bisa menontonnya dulu.

Seperti di lansir oleh Wellgousa.com. Peninsula ini bercerita tentang kejadian 4 tahun setelah Korea Selatan dilanda wabah zombie di film sebelumnya, Train to Busan. Dengan director yang sama yaitu Yeon Sang Ho, ia memberi penonton ‘Peninsula’, yang merupakan kelanjutan dari Train to Busan. Walau film ini dibilang kelanjutan dari Train to Busan, namun baik jalan cerita dan pemerannya tidak ada satupun yang berkaitan dengan Train to Busan.

Peninsula dimulai dengan Jung Seok, seorang tentara yang sedang melarikan diri dari negeri yang sudah terkena wabah zombie. Kengerian tergambar ketika ia berada di dua konflik sederhana, antara ditugaskan untuk misi rahasia yaitu mengambil uang dalam truk di tengah kota yang penuh dengan zombie dan bertahan hidup. Ketika dia menemukan teman satu tim nya masih hidup, hidup mereka tergantung dengan bagaimana mereka benar-benar bisa berjuang untuk hidup. Di tengah misi jung Seok mengambil uang, ia dan tim nya harus menghadapi dua musuh sekaligus, zombie dan tentara-tentara gila. Namun ditengah kekacauan itu ia menemukan tim baru yang akan membantunya. Ketegangan yang diciptakan dalam film ini begitu terasa, ketika melihat karakter untama berada dalam kepungan zombie dan orang-orang gila yang serakah.

Peninsula di ramaikan oleh Gang Dong Won (Jung Seok), Lee Jung Hyun (Min jung), lee Re (Joon), Kwon Hae Hyo (Kim Noh In), Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan sendiri memainkan karakter tentara militer. Akting mereka dalam peninsula tidak diragukan lagi. Dilansir dri Soompi.com, hal ini membuat Peninsula melampaui 3 juta penonton di bioskop hanya dalam waktu dua minggu terhitung mulai tanggal 28 Juli pukul 8:47 malam KST. Peninsula juga menempati No.1 box office Taiwan, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Mongolia. Penasaran dengan filmnya? Anda bisa menontonnya di platform-platform sinema. (na)

Komentar

Loading...