oleh

Abdul Hakim: Generasi Kita Harus Paham Sejarah

Bandarlampung – Anggota DPD RI daerah pemilihan provinsi Lampung Abdul Hakim mengunjungi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Permata Bunda di Bandarlampung, Kamis (1/10/2020).

Kunjungan ke daerah pemilihan ini sekaligus juga dalam rangka ulang tahun yang ke-16 DPD RI dan Hari Kesaktian Pancasila.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, dan juga berdekatan dengan hari ulang tahun DPD RI yang ke-16, mohon doa kepada lembaga DPD dan saya pribadi agar terus dapat berkontribusi untuk masyarakat,” kata Hakim.

Dikatakannya, banyak pihak yang ingin mengaburkan sejarah pejuang dengan upaya menghapus pelajarannya sejarah. “Tentu hal ini berbahaya, karena generasi ke depan tidak akan mengenal bagaimana pejuang kita telah berlumuran darah mempertahankan NKRI, generasi kita harus paham sejarah,” ujarnya.

Kepala SDIT Permata Bunda Syafrul Anwar mengucapkan terima kasih atas kehadiran senator Lampung tersebut, karena kehadirannya sebagai bentuk perhatian langsung kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan pembagian masker, handsanitizer, dan faceshield kepada peserta yang hadir.

“Mari tetap jaga protokol kesehatan, mudah-mudahan sedikit oleh-oleh ini bisa menambah nyaman dan produktif dan menjalankan pekerjaan, dan pandemi Covid-19 segera berlalu” imbuhnya.

Komentar

Loading...