Kantor Gubernur Maluku Kembali Disemprot Disinfektan

Ambon – Upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku untuk memutus  penyebaran Covid-19 di lingkungan perkantoran terus dilakukan dengan aksi penyemprotan disinfektan. Pada Sabtu (24/10/2020), Pemprov Maluku kembali melakukan penyemprotan.

Aplikasi penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh sejumlah relawan PMI secara menyeluruh di 7 lantai gedung kantor.

“Penyemprotan cairan disinfekatan yang dilakukan pada hari ini oleh Pemprov Maluku sebagai sala satu  langkah pencegahan meluasnya virus covid-19 di lingkungan kerja,” kata Kepala Biro Umum Setda Maluku Abdul Rahim Maruapey saat melakukan pemantauan.

Langkah ini, kata dia, akan dilakukan secara rutin untuk mencegah merebaknya penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja perkantoran.

“Ini cukup efektif karena dapat membunuh virus dan bakteri pada berbagai objek benda mati, seperti yang melekat pada gagang pintu, komputer, meja, kursi, lemari dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, dengan langkah penyemprotan disinfektan yang dilakukan secàra rutin di seluruh area perkantoran di kantor Gubernur Maluku,  maka dapat membantu dalam pencegahan  penyebaran Covid-19 di perkantoran. (humasmaluku)

Komentar