Beneran Tambah Seru! Pop Mie Hadir ‘Pake Nasi’ Jawab Wish List Masyarakat Indonesia

Jakarta – Untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini yang menjawab keinginan konsumen dalam memberikan perpaduan menarik antara mi dengan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia, melalui Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk Pop Mie PaNas dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru, unik serta praktis dikonsumsi kapan pun, di mana pun.

Masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan “belum kenyang kalau belum makan nasi” dan hal ini sudah tertanam dalam pola pikir masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu.1 Dari sini bisa kita simpulkan bahwa nasi memang sudah menjadi identitas orang Indonesia. Saking bergantungnya dengan nasi, tidak jarang orang Indonesia mencampurkan segala makanan dengan olahan beras tersebut. Contohnya, cukup banyak orang Indonesia yang mengonsumsi nasi beserta bakso kuah, nasi dengan soto mi, nasi dengan mi rebus atau mi goreng, nasi goreng magelangan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, ini merupakan suatu hal unik yang cukup lumrah di Indonesia jika orang makan mi instan dicampur dengan nasi.

Berangkat dari hal tersebut, Pop Mie berkomitmen menghadirkan inovasi unik melalui perpaduan menarik antara mi dan nasi bagi masyarakat Indonesia yang dinamis dengan memberikan alternatif konsumsi penuh keseruan yang praktis kapan pun, di mana pun. Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi menyatakan, “PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi.

Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia. Sebagai tambahan, inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini tentunya berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit
diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru. Besar harapan kami jika kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun.”

Peluncuran Pop Mie PaNas sebagai inovasi unik pertama di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini. General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman juga menambahkan “Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap. Sebagai pemimpin pasar, Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia.

Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie. Kami akan terus maju memberikan inovasi-inovasi terbaru lainnya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah pasti akan semakin dinamis seiring perkembangan jaman,” ujarnya.

Pop Mie PaNas hadir menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang dinamis untuk mendapatkan produk seru yang praktis, nikmat, dan tepat porsinya Topping Nasi di tengah kegiatan seru mereka yang padat. Disinilah Pop Mie PaNas menjadi teman andalan yang mudah dikonsumsi.

Pop Mie PaNas merupakan salah satu bukti komitmen Indofood CBP dalam melakukan inovasi produk makanan di Indonesia yang dikembangkan dengan memerhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran Pop Mie PaNas diharapkan dapat menambah keseruan dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk tetap antusias dan inovatif kapan pun di mana pun.

Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali dengan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5.000/cup atau Rp 60.000/karton. Pop Mie PaNas juga sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dapat masyarakat dapatkan di akun Instagram @PopMieOfficial dan Facebook @PopMieNoodles. (*)

Komentar