IFG Lakukan Pergantian Direksi Bahana Sekuritas

Jakarta – PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) (BPUI) – BUMN Holding Persuransian dan Penjaminan – atau yang dikenal sebagai Indonesia Financial Group (IFG) telah melakukan pergantian susunan Direksi PT Bahana Sekuritas, dengan menunjuk Jolanda Veronica Sondak menjadi Direktur menggantikan Ermawati Agustina. Sebelumnya, IFG juga telah mengangkat Edward Lubis sebagai Direktur Utama PT Bahana Sekuritas.

“Pergantian ini merupakan proses yang wajar dalam rangka peningkatan kinerja perusahaan. Dengan kehadiran Direktur Utama dan Direktur yang baru ini, Bahana Sekuritas diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja bisnis dan layanannya ke depan,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina D. Sistha, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (07/1/2021).

Berikut susunan Direksi Bahana Sekuritas per tanggal 6 Januari 2021:

  1. Edward Parlindungan Lubis : Direktur Utama
  2. Nelwin Aldriansyah                 : Direktur
  3. Susilo Zulfachmi                 : Direktur
  4. Jolanda Veronica Sondak : Direktur

“Dengan komposisi baru ini, Manajemen IFG berharap agar Direksi PT Bahana Sekuritas dapat kolaborasi dengan anggota holding lainnya serta para stakeholder. Adanya pergantian pengurus juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja PT Bahana Sekuritas dan mengoptimalkan kontribusinya pada pertumbuhan pasar modal Indonesia, sehingga menambah kepercayaan para nasabah dan mitra bisnis”, tambah Sistha.(*)

Komentar