Sore Ini Presiden PKS Bertandang Ke Markas Demokrat, Isu Ini Akan Dibicarakan

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurusnya dijadwalkan akan bertamu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat pada, Kamis (22/4) sore nanti.

Pertemuan dua partai oposisi Penerintah ini disebut sebagai silaturahmi kebangsaan atas balasan dari kunjungan AHY ke Kantor DPP PKS beberapa waktu lalu.

“Apalagi ini bulan Ramadan kita dianjurkan memperbanyak silaturahim, dengan siapa saja. Kemarin kita dikunjungi saudara kita dari PPP, sekarang kita silaturahim ke Partai Demokrat sebagai kunjungan balasan, inilah berkah Ramadhan semua bisa silaturahim,” kata Sekjend PKS Aboe Bakar Alhabsyi kepada wartawan, Kamis (22/4).

Politisi yang akrab disapa Habib Aboe ini mengatakan, di usia PKS yang sudah menginjakkan 19 tahun ini selalu meneguhkan sikap demokrasi dan kebangsaan. Sikap ini, kata Habi Aboe yang akan menjadi tema utama dalam perbincangan nanti di Kantor DPP Partai Demokrat.

“Alhamdulillah kemarin Mas AHY mengucapkan selamat ulang tahun kepada PKS, sebagai apresiasi itu tentu kita akan sampaikan langsung esok dalam pertemuan,” ucapnya.

“Kita bicara soal demokrasi dan kebangsaan dan sama-sama ingin membantu penyelesaian penanganan Pandemi yang masih terjadi,” tambahnya.

Anggota DPR RI ini juga memastikan, PKS dan Partai Demokrat sudah memastikan ingin berkontribusi nyata dalam menjawab persoalan-persoalan bangsa, yakni masalah pandemi Covid-19 hingga masalah ekonomi nasional.

“Selain Pandemi juga ada bencana di berbagai daerah termasuk persoalan kebangkitan ekonomi. Apa yang konkrit bisa kita lakukan sebagai partai politik akan kita lakukan,” ungkapnya.

“PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa,” pungkasnya. (***)

Komentar