Audensi dengan Polri, Fahmi: Kami Dukung Polri dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA- Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) melakukan audiensi dengan Polri yang diwakili oleh Wakabareskrim Polri Irjen Pol Syahardiantono, pada Kamis (6/5).

Wakabareskrim mengatakan, Polri tentu menanti kinerja Permahi agar dapat melaksanakan upaya pengawasan terhadap kebijakan regulasi yang menjamin percepatan pemulihan ekonomi nasional ditengah tengah Pendemik covid-19.

“Permahi harus lebih responsif terhadap berbagai problematika bangsa dan negara yang sedang kita hadapi didepan mata seperti virus covid-19 yang sampai saat jni masih melanda,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPN Permahi, Fahmi Namakule mengatakan tujuan audiensi dengan Bareskrim Polri untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan upaya kerja sama yang akan dilakukan dengan Polri dalam hal pengawasan penegakan hukum terhadap strategi pemulihan ekonomi nasional atau (PEN).

“Kami tentu mendukung berbagai macam upaya Polri dalam hal percepatan pemulihan ekonomi nasional yang menjadi fokus pemerintah,” ujar Fahmi.

“Upaya kerja sama yang akan kami bangun adalah dapat bersinergi dengan Polri sehingga kontribusi Permahi sebagai organisasi profesional di bidang keilmuan hukum dapat teraplikasikan dengan maksimal” imbuhnya.

Komentar