Bulan Juni, Wahana Honda Gelar Diskon Jutaan

JAKARTA– Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tawarkan promo besar bagi konsumen pecinta Honda sepanjang Juni 2021. Tidak tanggung – tanggung, sepanjang bulan ini Wahana tawarkan diskon potongan hingga belasan juta rupiah untuk AT Premiun Honda Forza yang selama ini jadi idaman konsumen.

Jika selama ini konsumen Honda Jakarta Tangerang ‘impikan’ skutik premium Honda Forza, sepanjang Juni ini Wahana berikan tawaran potongan harga hingga 12 juta Rupiah. Dengan mendatangi jaringan Dealer Wing Honda di Jakarta Tangerang dipastikan konsumen akan dapatkan promo spesial ini. Tidak hanya skutik premium Honda Forza, pada periode yang sama beragam promo menarik juga diberikan kepada konsumen untuk beragam tipe yang ditawarkan.

“ Bulan Juni adalah waktu yang pas untuk membeli sepeda motor Honda Impian Wahana sudah siapkan beragam promo diskon menarik pada konsumen. Potongan harga jutaan rupiah ini diberikan spesial bagi konsumen setia Honda Jakarta Tangerang, “ papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Berikut daftar promo Wahana Honda yang berlaku sepanjang Juni 2021, diskon Supercub C125 hingga Rp 7.150.000,-, Supra GTR mulai dari Rp 550.000,-, Forza hingga Rp 12.100.000,-, CBR150R hingga Rp 1.100.000,-, CBR250RR hingga Rp 5.500.000,-, Honda Genio mulai dari Rp 440.000,-, PCX ABS hingga Rp 1.100.000,-, Honda ADV 150 hingga Rp 1.100.000, gratis 2x Oli konsumen yang mendownload aplikasi WANDA & KPB AHASS.

Untuk mengetahui beragam promo menarik lainnya, konsumen dapat melihat langung di laman website resmi wahanahonda.com. Dapatkan beragam informasi tipe, layanan, apparel hingga tips menariik yang disuguhkan dalam kanal news. Selain itu, demi memudahkan berikan layanan terbaik bagi konsumen, download sekarang juga aplikasi Wanda. “Jadi tunggu apalagiu, ini bulan yang tepat untuk miliki sedpda motor Honda impian selama ini,” tutup Olivia. (*) 

Komentar