oleh

inDriver Mencatat Pertumbuhan Signifikan dengan Pencapaian 100 Juta Unduhan

inDriver, aplikasi pelayanan jasa transportasi berbasis online yang tersedia di lebih dari 500 kota dan tersebar di 34 negara, berhasil mengukir pencapaian baru dengan 100 juta unduhan baik melalui platform Android maupun iOS.

 

Laju peningkatan instalasi atas aplikasi ini adalah hasil dari ekspansi ke pasar internasional yang dimulai pada tahun 2018 di berbagai wilayah dunia seperti Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan dan Asia Tenggara. Selain itu, keunikan yang ditawarkan aplikasi melalui model Real-Time Deals (RTD), yang bertolak belakang dengan algoritma yang digunakan kebanyakan aplikasi jasa pelayanan transportasi berbasis online lainnya, telah membantu memperoleh basis pengguna yang sangat besar dan setia di seluruh dunia.

 

Selama setahun terakhir, inDriver telah mendiversifikasi layanannya guna meningkatkan jangkauan pasar. Selain layanan taksi dan ojek online, kini inDriver juga menyediakan layanan transportasi antar kota serta layanan pengiriman ekspedisi dan kargo. Menurut Sensor Tower dan AppAnnie, langkah tersebut telah membantu inDriver menjadi salah satu aplikasi ride-hailing peringkat 3 teratas di seluruh dunia berdasarkan jumlah unduhan setiap bulannya.

 

Menegaskan komitmen untuk terus bersaing dengan sukses di pasar, inDriver memperluas jangkauan layanan ke lebih banyak negara serta menambah kota-kota baru guna memperkukuh komitmen dan fokus terhadap para penggunanya.

Komentar