oleh

Konsultasi, DPRD Kota Binjai Datangi Karo PHM Setjen DPD RI

Liputan.co.id, Jakarta – Kepala Biro Protokol, Hubungan Masyarakat dan Media (PHM), Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Mahyu Darma, SH., MH., menerima delegasi DPRD Kota Binjai, Sumatera Utara, di Gedung DPD RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Dipimpin oleh Noor Sri Syah Alam Putra, delegasi DPRD Kota Binjai menjambangi Karo PHM Setjen DPD RI untuk melakukan konsultasi dalam rangka pembangunan daerah dan masyarakat Kota Binjai.

“Secara prinsip, DPD RI selalu terbuka menerima aspirasi dari masyarakat daerah. Baik itu yang disampaikan secara langsung, maupun yang disampaikan melalui pemerintah daerah atau DPRD,” kata Mahyu, di ruang kerjanya, didampingi Kasubag Humas Hendri Jhon.

Ketua DPRD Kota Binjai Noor Sri Syah Alam Putra menyampaikan bahwa Kota Binjai butuh dukungan dalam rangka peningkatan pembangunan. Tak hanya pembangunan berbentuk fisik, namun juga pembangunan manusia.

“Kondisi saat ini, kita butuh dukungan pembangunan fisik dan mental. Jangan sampai generasi muda menjadi rusak moralnya. Apalagi dirusak oleh narkoba,” ujar Noor yang juga politikus Partai Golkar itu.

Di acara yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Muhammad Syarfi Sitepu, menambahkan, generasi muda harus tangguh. “Kita harus jaga, generasi muda tidak boleh terancam masa depannya gara-gara terjerumus penyalahgunaan narkoba,” ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Di akhir pertemuan tersebut, Mahyu menyampaikan ide-ide tentang pemanfaatan sumber daya alam. “Ciptakan potensi daerah bebasis pariwisata. Libatkan generasi muda dalam pengelolaannya,” pungkas Mahyu.[liputan.co.id]

Komentar