Pimpinan DPR Akui Tak Tahu Azis Syamsuddin Isoman

JAKARTA – Kabar Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman akibat terinfeksi Covid-19 belum diketahui oleh para pimpinan DPR RI.

Kabar Azis Syamsuddin sedang menjalani isoman ini disampaikan oleh Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengaku belum mengetahui kabar Azis Syamsuddin yang sedang menjalani isoman. Untuk itu, Dasco menuturkan akan mengecek kebenaran informasi tersebut lebih dulu.

“Saya juga belum dengar ini. Nanti saya coba cek,” ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (15/9).

Sebelumnya, kata Kadir, Partai Golkar tetap menghargai proses hukum yang terjadi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Jadi kita menghormati lah hak-haknya beliau yang tentunya sama di mata hukum,” ujar Adies.

Ia mengatakan, Partai Golkar disebutnya masih menjalin komunikasi dengan Azis. Hingga saat ini Adies juga memastikan Azis masih merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua DPR.

“Beliau kan wakil ketua umum di Partai Golkar, kami masih berkomunikasi menanyakan beberapa hal-hal terkait dengan urusan-urusan partai,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu. (***)

Komentar