oleh

Buka Pameran, Dasco Ungkap Keistimewaan Foto

Liputan.co.id, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengungkap keistimewaan sebuah foto. Menurutnya, gambar dalam foto tidak pernah berubah. Bersamaan, orang yang memoto semakin hari semakin berubah penampakannya.

Demikian dikatakan Dasco didampingi Ketua dan Wakil Ketua BURT Agung Budi Santoso dan Novita Wijayanti, saat membuka Pameran Foto Jurnalistik “Warna-Warni Parlemen“, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

“Keistimewaan sebuah foto adalah gambar dalam foto tidak pernah berubah walaupun orang yang memoto semakin hari semakin berubah penampakannya,” kata Dasco.

Di DPR ini lanjut Dasco, ada warna-warni fraksi-fraksi, seperti yang tercermin dalam 101 foto yang hari ini mulai dipamerkan hingga tanggal 30 November nanti.

“Dalam foto karya jurnalis foto yang meliput di lingkungan DPR ini yang menampilkan 101 berita foto warna-warni juga mewakili kegiatan-kegiatan di DPR RI,” ungkapnya.

Karenanya, politikus Partai Gerindra itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jurnalis foto yang selalu mendukung DPR RI. “Jurnalis adalah mitra kami dalam setiap kegiatan, baik kegiatan pengawasan, kegiatan anggaran maupun kegiatan legislasi yang berada di DPR RI,” ujarnya.

Terakhir, Dasco berharap kegiatan ini hendaknya tetap dapat dukungan dari BURT dan Kesekjenan DPR sehinga akan terus berlangsung dari waktu ke waktu. “Melalui karya foto yang berwarna-warni dan selalu berubah dan juga kreativitas kawan-kawan kita dukung selalu, sehingga membuat warna DPR RI ini selalu cerah,” pungkasnya.[liputan.co.id]

Komentar