Anis Matta Ajak Seluruh Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

LIPUTAN.CO.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta menilai rangkaian pelaksanaan kampanye pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 berlangsung damai.

Kedamaian ini diharapkan bisa berlanjut pada saat hari pencoblosan dan hari-hari ke depan. Sehingga dapat melahirkan pemerintahan dan parlemen yang kuat, serta menjadi momentum kebangkitan baru bagi Indonesia.

“Alhamdulillah, kita telah mengakhiri seluruh rangkaian kampanye Pilpres dan Pileg dengan damai. Kita berharap mudah-mudahan kedamaian ini, akan terus berlanjut sampai momen pencoblosan 14 Februari nanti dan seterusnya,” kata Anis Matta dalam keterangannya, Senin (12/2/2024).

Pemilu 2024 di Indonesia, menurut Anis Matta, menjadi salah satu Pemilu terpenting di dunia, karena berada di tengah perjalanan krisis global dan kekacauan geopolitik yang sangat akut.

“Dunia sedang berjalan menuju tatanan dunia baru, yang tidak satu pun dari kita yang mengetahui keadaan tatanan dunia baru itu yang akan datang,” ujar Anis Matta.

Karena itu, Anis mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki hak pilih untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024, dan menggunakan hak pilihnya, apa pun pilihannya.

“Semoga Allah SWT memberkahi pilihan kita semuanya dan menjadikan Pemilu kali ini sebagai momentum kebangkitan baru bagi Indonesia. Melahirkan pemerintahan dan parlemen yang kuat,” ujarnya.

Komentar