Lanjutkan Pemerintahan Presiden Jokowi, Relawan GSP Kota Magelang Dukung Prabowo – Gibran

MAGELANG – Puluhan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) mendukung Pilpres 2024 berjalan sekali putaran.

Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk kegiatan woro-woro yang dilakukan dengan mengendarai mobil pickup serta pengeras suara berkeliling ke sejumlah Kecamatan di Kota Magelang, pada Sabtu (10/2/2024).

Koordinator GSP Kota Magelang, Rozin mengatakan mayoritas masyarakat ingin pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini dilanjutkan oleh capres cawapres berikutnya.

“Hanya pasangan Prabowo dan Gibran yang layak dan cocok meneruskan pemerintahan Presiden Jokowi,” ujar Rozin, dikutip Selasa (13/2/2024).

Menurutnya, dari semua paslon capres dan cawapres yang ada saat ini, hanya paslon Prabowo-Gibran yang siap melanjutkan dan menyempurnakan program-program Presiden Jokowi termasuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang sedang berlangsung.

“Masyarakat Kota Magelang mendukung sekali gerakan ini, karena pemerintah sudah harus berkonsentrasi terhadap program dan pembangunan untuk kepentingan masyarakat juga,” ucapnya.

Untuk itu, relawan GSP Kota Magelang gencar untuk melakukan sosialisasi dan pemahaman mengenai pentingnya pilpres berjalan sekali putaran saja.

“Dengan kegiatan ini GSP ingin mengajak masyarakat untuk mendukung gerakan sekali putaran di Pilpres 2024 agar terjadi penghematan waktu, penghematan biaya, dan keberlanjutan pembangunan,” ucapnya.

Dikatakan, pilpres sekali putaran merupakan hal yang mungkin terwujud, pasalnya dari tiga pasang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo-Gibran memiliki hasil survei yang hampir mendekati angka 50%+1.

“Elektabilitas Prabowo – Gibran yang mendekati angka 50%+1 memungkinkan berlangsungnya pilpres sekali putaran,” bebernya.

Oleh karena itu, selain mensosialisasikan Pilpres 2024 sekali putaran, GSP juga mengkampanyekan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden. GSP mengajak masyarakat untuk datang ke TPS mencoblos nomor urut 02.

“Prabowo dan Gibran ini pasangan yang layak dan cocok memimpin Indonesia ke depan, mereka mempunyai kecintaan terhadap NKRI yang luar biasa dan perduli terhadap rakyat,” pungkasnya. (***)

Komentar