Salah Bisa Raih Ballon D’Or

Penampilan Mohamed Salah musim ini terbilang istimewah. Pemain asal Mesir ini, kini menjadi andalan pelatih Liverpool Jurgen Klopp di lini depan musim ini.

Salah kini menjadi top scor sementara Premier League. Capaian ini membuat eks Dirwktur FC Basel Georg Heitz yakin, Salah bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or. “Tentu saja Mo sanggup memenangkan Ballon d’Or,” katanya.

Heitz menyadari hal itu tak akan mudah diraih oleh Salah, namun, eks pemain AS Roma itu sudah menunjukan kualitasnya dengan baik dan bermain di level yang tepat pula. “Tidak akan mudah, namun dia sudah bermain di level yang tepat.” ucapnya.

Pernyataan ini akan menjadi perdebatan kecil dan banyak orang akan pertanyakan hal itu. Namun, Salah mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain top dunia.

“Mungkin banyak orang akan berpikir Bagaimana bisa Salah memenangkannya. Namun bisa, dia pemain yang fantastis dan dia juga seseorang yang amat fantastis.” akuinya.

Kini, bintang Mesir ini merupakan salah satu pemain yang difavoritkan memenangkan penghargaan pemain terbaik CAF, yang akan diserahkan di Ghana pada 4 Januari mendatang. (Aiy)

Komentar