Kolaborasi dengan MNC University, Digitalkey Gelar Pelatihan Digital Branding Buat Siswa SMA/SMK

JAKARTA – Lembaga DigitalKey.id bekerja sama dengan Universitas MNC memberikan pelatihan seputar perkembangan, strategi dan pengoptimalan Sosial Media sebagai alat Branding di Indonesia.

Pelatihan yang diikuti oleh mahasiswa dan 125 siswa dari 8 SMA/SMK yang berlangsung pada, Selasa (10/1), merupakan bagian dari program DigitalKey.id Goes To Campus. DigitalKey.id yang bergerak dibidang Digital Marketing ini berkolaborasi dengan MNC University bertujuan untuk memberikan edukasi seputar dunia kerja.

Hadir dalam kegiatan itu, Febryan Wishnu selaku Founder DigitalKey.id dan Sapto Andriyanto selaku SEO Specialist yang memberikan pandangan dari industri Digital Marketing.

“Saya sangat berterimakasih kepada MNC University, khususnya kepada Fakultas Komputer dan Media yang telah memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan Digital Marketing kepada teman-teman Mahasiswa dan Siswa,” kata Wishnu.

“Saya sangat yakin materi yang kami sampaikan pada kegiatan kali ini sangat relevan dengan situasi terkini yang serba Digital. Semoga kegiatan ini dapat membantu para peserta dalam menentukan minat, bakat dan apa yang ingin mereka lakukan setelah lulus kuliah nanti,” sambungnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Founder DigitalKey.id Febryan Wishnu, DigitalKey.id Goes to Campus memberikan kesempatan bagi enterpreneur muda untuk mendapatkan pengetahuan tentang perkembangan digital yang berlangsung di industri saat ini.

“Besar harapan kami untuk dapat mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi dan kami sangat terbuka jika ada Universitas, Sekolah maupun Komunitas yang mengajak kami untuk berkolaborasi” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Program Studi sains komunikasi fakultas komputer dan media MNC University, Wida Nofiasari mengatakan, dalam Workshop bertema ‘Creative thinking; Implementing Digital Communication and Strategic Branding through New Media’ ini memberikan banyak manfaat, terutama untuk anak-anak muda yang diharuskan untuk bisa berpikir kreatif.

Selain itu, juga dituntut untuk bagaiman caranya  mendapatkan ide “of out the box” dengan beberapa metode tertentu pada saat sebelum ide trersebut di eksekusi atau menjadi sebuah projek maupun karya.

“Dengan acara ini nantinya akan mampu melahirkan enterpreneur muda yang mampu bersaing di tengah perkembangan teknologi yang semakin canggih,” ucapnya. (***)

Komentar