Lantik 96 PPPK, Sekjen DPD RI Minta Berikan Kinerja Terbaik

LIPUTAN.CO.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi melantik 96 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di Lingkungan Setjen DPD RI.

Selain melantik PPPK, pada kesempatan tersebut Sekjen DPD RI Rahman Hadi juga melantik pejabat struktural yang rotasi dan promosi, juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Pejabat Fungsional. PPPK yang dilantik tersebut akan bertugas di Kantor DPD RI Pusat di Jakarta dan yang akan bertugas di Kantor DPD RI di Ibu kota provinsi.

“Saya mengharapkan yang dilantik dan mengucapkan sumpah janji hari ini dapat semakin termotivasi, menciptakan ide baru, melakukan kerja-kerja profesional serta kolaborasi dalam mewujudkan kinerja Setjen DPD RI yang memiliki core values BerAkhlak,” kata Rahman Hadi, di Gedung DPD RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Pada acara itu, Rahman Hadi berpesan kepada seluruh pegawai agar dapat melaksanakan fungsi dan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan, menjaga integritas dan bertanggungjawab.

“Rotasi dan mutasi adalah untuk pengembangan karir, untuk mendukung kesinambungan program dan mencapai target kinerja yang ditetapkan,” jelasnya.

Sekjen DPD RI menambahkan, bagi pegawai yang bertugas di Kantor DPD RI di ibu kota provinsi untuk melakukan optimalisasi penyelenggaraan layanan kinerja baik bagi Anggota Dewan dan Kesekretariatan DPD RI.

“Saya harapkan pelayanan di Kantor DPD RI di ibu kota provinsi terus meningkat dan memberikan kinerja optimal bagi yang terhormat Anggota Dewan perwakilan daerah,” pungkasnya.

Komentar