oleh

Fadli-Fahri Akan Dapat Penghargaan Dari Presiden, Apa Ya?

JAKARTA – Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, Presiden Joko Widodo akan memberikan penghargaan Bintang Mahaputra Nararya kepada Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon atas kontribusi kerja keras mereka sebagai masyarakat sipil untuk negara selama ini.

Pemberian Bintang Mahaputra Nararya yang merupakan Bintang penghargaan sipil yang tertinggi itu, selain akan diberikan kepada Fahri Hamzah dan Fadlizon juga kepada beberapa tokoh nasional lainnya.

“Fahri Hamzah dan Fadlizon menjadi dua tokoh muda yang mendapatkan penghargaan berupa Bintang Mahaputra Nararya yang akan diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo rangka HUT Proklamasi RI ke 75,” kata Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkopolhukam), Mahmud MD dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (10/8).

Melalui pemberian Bintang Mahaputra Nararya itu diharapkan menjadi motivasi bagi Fahri Hamzah, dan Fadli Zon untuk terus berjuang demi kebaikan rakyat Indonesia.

“Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara Indonesia,” lanjutnya.

Penghargaan Bintang Mahaputra Nararya selain diberikan sebagai penghargaan bagi warga sipil, juga diberikan diberikan bagi mereka yang berjasa secara luar biasa pada bidang militer. (***)

Komentar

Loading...