Usai Diperiksa KPK, Zulhas Pengen Jadi Mentor Politik Anak Jokowi

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar silaturahmi dengan anak Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Gibran Rakabuming Raka di kediamannya.

Pertemuan antara Zulkifli Hasan alias Zulhas bersama anak Jokowi itu diumumkan lewat akun twitternya @ZUL_hasan pada, Rabu (12/8). “Hari ini saya menerima kunjungan silaturahim Gibran Rakabuming @Chilli_Pari di kediaman saya,” tulis Zulhas.

Lanjut Zulhas dalam postingan itu, dirinya juga memberitahukan pada publik bahwa Gibran saat ini sedang mencalonkan dirinya sebagai calon Walikota Kota Solo, Jawa Tengah pada Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti.

Tidak sampai disitu, Wakil Ketua MPR-RI ini juga mendoakan anak sulung Jokowi itu dan siap menjadi mentor politik pengusaha martabak tersebut.

“Kita tahu ia sedang berjuang di Solo menjadi walikota. Saya menyemangati dan mendoakannya. Saya katakan kepadanya bahwa saya akan menjadi mentor politiknya,” ucap Zulhas di tweet yang sama.

Diketahui, pertemuan antara Zulhas dan anak Jokowi ini berlangsung pasca dirinya diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam sidang dugaan korupsi alih fungsi hutan Riau pada 2014 dengan terdakwa Suheri Tirta, Legal Manager PT Duta Palma Group Tahun 2014. (***)

Komentar