oleh

PLN Namlea Raih Penghargaan

Dibalik masalah serius yang di hadapi dunia tentang ganasnya hantaman efek Corona sebagai musibah internasional yang berdampak pada sistem perekonomian nasional, masih ada lembaga/ instansi yang terus bekerja dalam peningkatan kinerja. Hal ini dapat di lihat pada pencapaian Perusahaan Listrik Negara (PLN) Namlea raih penghargaan penurunan rata-rata rasio tunggakan terbaik se PLN Maluku-Maluku Utara.

Supervisor Pelayanan Pelanggan Iman C Aris Salam, kepada media ia membeberkan” Per 18 Agustus Kemarin PLN Namlea raih predikat penurunan rata rata rasio tunggakan terbaik se PLN Maluku – Maluku Utara. Namlea 01/10/2020.

“Ini adalah hasil dari proses panjang PLN dan masyarakat disini kami tidak melihat masyarakat sebagai pelanggan semata, melainkan sebagai mitra”.

Lanjut Aris atas respon dan hasil yang di capai PLN Namlea pada 30 September 2020
Mendeklarasikan program ” Tunggakan Nihil” meliputi PLN Namlea PLN Air Buaya dan PLN Waipandan. Sebelumnya tunggakan pelanggan PLN- ULP Namlea berada pada Miliaran Rupiah, atas kerja keras mendorong konsep mitra, mulai dari advokasi, hingga persuasif PLN-Masyrakat. 30 September Angka tunggakan Pelanggan Terhadap PLN Namlea Adalah 0 (nihil) fantasi bukan.

Waktu yang bersamaan Pimpinan PLN Namlea, Notje Ch Parinussa, memberikan apresiasi kepada tim yang di pimpin Supervisor Pelayanan Pelanggan, Iman C Aris Salam bersama rekan- rekan Billman dalam peningkatan kesadaran masyarakat akan tanggung jawab sebagai mitra PLN. Saya berharap ini bukan akhir dari kerja keras teman-teman semoga pencapaian PLN Namlea lebih dan lebih lagi kunci Parinussa. (***).

Komentar

Loading...