Anak Buah Prabowo Minta Capres-Cawapres Utamakan Gagasan

JAKARTA – Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco mengajak seluruh peserta dalam pemilihan presiden dan wakil presiden agar mulai menyampaikan gagasan visi dan misi. 

Hal itu, kata dia, karena lebih bermanfaat untuk para pemilih untuk menentukan pilihannya. Dia menyebut rakyat akan memilih visi dan misi yang terbaik dari para calon capres dan cawapres. 

“Menurut kami para peserta kontestasi pemilu, sebaiknya mulai mengedepankan gagasan visi misi dan program masing-masing untuk dinilai oleh rakyat,” kata Dasco saat konferensi pers di Media Center TKN di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/11).

Menurut Dasco, narasi-narasi yang menyesatkan harus segera disudahi dalam kontestasi Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang. Dia mengatakan, hal ini untuk kepentingan demokrasi Indonesia yang lebih baik. 

“Jangan mengotori demokrasi kita, dengan propaganda hitam serta tuduhan tidak mendasar hanya karena takut atau kemudian karena berkompetisi,” ucap Dasco. 

Diketahui, MK mengeluarkan putusan Perkara Nomor 141/PUU-XXI/2023 terkait uji materi syarat usia calon presiden dan calon wakil presiden yang diajukan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) Brahma Aryana.

“Menolak permohonan pemohon untuk seluruhnya,” kata Ketua MK Suhartoyo saat membacakan amar putusan di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung I MK, Jakarta. (***)

Komentar