Pihak PT Deka Sari Perkasa: Produk Kami Bagus

Kota Bekasi – Bersama ini kami managemen dari PT Deka Sari Perkasa memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang merugikan nama baik PT Deka Sari Perkasa, tentu saja dengan adanya pemberitaan tersebut, yang menyatakan bahwa kualitas produk PT DSP tidak bagus, maka pihak PT Deka Sari Perkasa merasa sangat kecewa dan membuat bantahan prihal pemberitaan tersebut.

Selanjutnya bantahan yang disampaikan oleh P. Supriyono selaku HRD dan GA Manager PT DSP mengatakan, “Karena produk kami khususnya meja kursi siswa telah menjalankan proses uji mutu,” kilahnya menerangkan.

Untuk lebih detailnya selaku Project Consultant, R. Wibowo. DK juga ikut menjelaskan terperinci, “Bahwa produk kami (Meja Kursi siswa ) telah melalui Uji Mutu di Balai Pengujian mutu barang di Kementrian Perdagangan RI, a. Serial No: 0755A Berupa Laporan Hasil pengujian Meja siswa Type AD 02, b. Serial No : 0764.A Berupa Laporan hasil Pengujian Kursi siswa type AD,” tandasnya.

Dilanjutkannya, ”Bahwa produk kami (Meja Kursi Siswa) type AD telah memilik SNI, yang dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Produk Balai Besar Teknologi Pencegahan pencemaran Industri, Nomor SNI : SNI7555.11 : 2011 Meja Belajar dan Nomor SNI : SNI 7555.12 : 2011 Kursi Belajar, serta Produk PT Deka Sari Perkasa memiliki garansi 18 bulan,” Imbuh wibowo kepada awak media ini.

Berikutnya ketika media melihat produk ke PT DSP, tanggapan P. Supriyono. SH yang merangkap sebagai HRD juga mengingatkan, bahwa sebelum barang dilakukan pendistribusian telah melalui test serangkaian oleh Quality Control (QC).

Terakhir sebelum media meninggalkan lokasi pabrik yang berada di wilayah Bantar Gebang kota Bekasi ini, pihak management juga mengingatkan kembali agar menjadi pembelajaran yang baik bagi masyarakat umum, “oleh sebab itu kami sampaikan beberapa lampiran foto dan data hasil uji mutu yang telah PT Deka Sari Perkasa laksanakan,” pungkas GA Manager PT DSP.

Komentar