Setjen Berharap Wartawan Dorong DPR RI Buat Regulasi Terbaik KEK Kota Batam

LIPUTAN.CO.ID, Batam – Deputi Persidangan Sekretariat Jenderal DPR RI, Suprihartini mengatakan kehadiran sekitar 90 wartawan DPR RI di Kota Batam diharapkan dapat berkontribusi terbaik untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Demikian dikatakan Suprihartini dalam Forum Komunikasi dan Sosialisasi Kinerja DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP), bertajuk “Sinergi DPR RI dengan Wartawan Mendukung Batam Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus”, di Kota Batam, Jumat (23/2/2024).

“Pertemuan ini sengaja diselenggarakan di Batam. Tujuannya agar DPR RI dapat menyiapkan regulasi yang lebih baik karena ada informasi yang disajikan wartawan tentang Kawasan Ekonomi Khusus Kota Batam dan sekitarnya,” kata Suprihartini.

Selain itu, lanjutnya, Forum komunikasi ini dapat memperkuat kerja sama DPR dengan Wartawan, di samping untuk membangun persepsi positif terhadap Dewan.

“Kita berharap media juga memberitakan hal positif tentang tiga tugas pokok DPR, yaitu Anggaran, Legislasi dan Pengawasan.
Dengan begitu, publik akan mempersepsi positif Parlemen,” ujarnya.

Komentar