DPD Undang Kelompok Cipayung Ke Acara Pidato Kenegaraan Presiden

Jakarta, liputan.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Oesman Sapta memuji eksistensi dan integritas Kelompok Cipayung. Alasannya, Kelompok Cipayung lebih bisa dipercaya ketimbang sebagian anggota DPR yang terpilih karena kekuatan uang dalam kampanye pemilu legislatif.

“Saya lebih baik percaya pegang kalian dari pada memegang yang di sebelah (anggota DPR,red),” kata Oesman, saat menerima delegasi Cipayung, di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Teman-teman yang di sebelah itu lanjutnya, terpilih karena banyak duit saja. Sedangkan kalian ujar Oesman, eksis karena integritas dan komitmen kepada NKRI.

Meski begitu, OSO sapaan Oesman Sapta juga menyindir Kelompok Cipayung yang suka menekan. “Kelompok Cipayung ini kerjanya kan suka menekan saja. Tapi kalau mereka tidak suka menekan, bukan Kelompok Cipayung namanya, tapi jadi Cimanggis,” tegasnya.

Tapi karena itu pula OSO selaku Ketua DPD RI secara resmi mengundang Kelompok Cipayung ke acara Sidang Paripurna DPD bersama DPR dengan agenda mendengar Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT RI Ke-72, di Gedung Nusantara, Rabu (16/8/2017).

“Saya undang Kelompok Cipayung ini dalam acara Kenegaraan besok. Coba, siapa yang perhatiin kalian. DPD yang undang kalian,” pungkasnya.

Komentar